Senin, 22 September 2008

Islami

Ke-agung-an Mu


Hati takkan pernah berhenti 'tuk berpikir
Di mana cinta sejati itu??
Tiap kali ku mengarungi putih
Di situ pun hitam selalu mengikuti
Tak bisakah semuanya berjalan apa adanya?


Kadang ku merasa hidup ini hampa
Hanya topeng khayal yang selalu tampak
Aku memang bukan ratu
Aku juga bukan seorang dewi ataupun putri
Tapi apa aku tak patut merasakan cinta
Indahnya dicintai, dimiliki, dan dikasihi


Pernah suatu saat Kau memberiku cinta
Tapi tak sampai kedipan mata
Kau merampasnya dengan paksa
Indah, sangat indah…


Kini ku ingin rasa itu datang kembali
Dengan seorang yang menganggap aku ada
Bukan orang yang hanya berpura-pura
Tuhan aku tahu ini jalanmu
Dan aku mengarunginya dengan ikhlas-Mu
Tuhan, izinkan ke-agung-an Mu menjadi milikku
Takkan kusiakan hidupnya dariku
Bahagiaku jika Kau memberiku apa yang ku mau
Tiada yang seindah sujudku pada-Mu


Lilis_creted in Saturday, February 10, 2007 01:58

1 komentar:

zaen mengatakan...

MOHON DI TATA YANG AGAK RAPI YAA...!! BIAR ENAK DIBACA, TRIMS.


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Bridal Dresses. Powered by Blogger